Mengerikan….!!! Berikut Suara Rekaman Azab Kabur

0
823
alwaliyah.com | Sebuah ekspedisi pernah dilakukan oleh pihak Rusia pada tahun 1962 dibawah pengawasan USSR’s Interdepartmental Scientific Council for the Study of the Earth’s Interior and Superdeep Drilling (Majlis Saintifik Antara Jabatan Bagi Penyelidikan Bagian Dalam Bumi dan Penggalian Terdalam USSR). Pada tahun 1994 penggalian dihentikan setelah mencapai kedalaman sekitar 2.7 km, dari target 15 km. Ada beberapa alasan kenapa penggalian itu kemudian di hentikan diataranya; tidak adanya kelengkapan peralatan yang memadai,yang bisa menguasai peningkatan suhu pada kedalaman tertentu yang terus bertambah, disamping semakin sulitnya menembus bebatuan dasar bumi yang semakin mengeras dan memanas.
Namun ada suatu penemuan aneh yang dilakukan oleh sekumpulan ilmuwan Geologi asal Rusia yang dipimpin seorang peneliti geologi, yaitu Dr. Dmitri Azzacov. Azzacov bersama timnya melakukan pengeboran pada kerak bumi, lalu pada kedalaman 14.4 km mereka mendengar jeritan manusia. Jeritan dari jutaan jiwa yang terhukum dari lubang teramat dalam di bumi kita. Mereka ketakutan, menyangka telah melepaskan kekuatan iblis yang kemudian akan naik kepermukaan bumi dan membuat kerusakan. Azzacov memberi penjelasan lebih lanjut bahwa suhu panas ditempat mengerikan itu mencapai 1.100 derajat celsius (atau 2.000 Fahrenheit), dengan panas setinggi itu baginya ada neraka api sedang berkobar diperut bumi. Tujuan proyek timnya adalah mendengar pergerakan bumi pada interval tertentu, tim Azzacov menjatuhkan microphone kedalam lubang yang telah mereka bor. Dari microphone inilah mereka mendengar suara jeritan jutaan jiwa yang memilukan itu, yang membuat bulu kuduk pendengarnya berdiri serempak
Banyak yang tidak mempercayai suara video ini, namun apapun kenyataannya bahwa dalam ajaran agama kita telah memberi tahu bahwa memanglah azab kubur itu bukanlah sebuah dongeng atau cerita belaka namun ia adalah fakta yang setiap diri kita pasti akan menemuinya nanti.
Beranikah anda mendengar suara azab kubur tersebut ? silahkan lihat video yang telah kami terakan dibawah :

Tinggalkan balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here